RSS

Monthly Archives: December 2011

Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Kelaparan

Menurunkan berat badan secara alami merupakan tantangan bagi hampir semua orang. Hidup sehat merupakan impian setiap orang, Tentu saja, kita tidak bisa selalu fokus untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh kita. Terutama bagi orang-orang yang sibuk bekerja. Dan karena kita begitu terlalu sibuk, kita cenderung untuk menunda jadwal makan.

Menurunkan berat badan tidak sulit, tetapi juga tidak semudah program diet di luar sana. Namun, hanya dengan membuat beberapa perubahan mendasar dalam pola makan kita dan makanan tertentu yang membuat Anda bisa mengendalikan berat badan, kita pasti bisa mendapatkan berat badan yang kita inginkan kembali. Jadi, sangat sederhana hanya membuat perubahan gaya hidup dan kebiasaan makan kita. Membuat perubahan positif untuk makan sehat dan menghindari makanan junk food.

Banyak yang melakukan diet hanya berakhir kelaparan diri mereka dan ini jelas adalah cara yang salah untuk berurusan dengan berat badan yang tidak diinginkan karena tidak pernah memberikan hasil yang positif dan Anda benar-benar berakhir dalam mendapatkan masalah kesehatan yang lebih yang menuntun Anda untuk masalah kesehatan bahkan lebih buruk maka Anda kelebihan berat badan.

Sebenarnya tidak ada pil diet ajaib yang akan bekerja untuk semua orang seperti kita semua berbeda satu sama lain. Jadi fokus utama dari program penurunan berat badan alami Anda harus dalam mengendalikan kuantitas dan jenis makanan yang Anda konsumsi bukan menghilangkan makanan sama sekali.

Kontrol karbohidrat dan gula karena hal itu akan menambah berat badan lebih meningkat. Karbohidrat diperlukan karena mereka memberikan Anda energi, tetapi Anda harus berusaha makan mereka sebelum latihan fisik atau di bagian tersibuk hari Anda. Dengan cara ini mereka akan dikonsumsi bukannya disimpan dan kemudian bermanifestasi menjadi lemak tubuh. Tubuh Anda bahkan kebutuhan karbohidrat ketika anda istirahat atau tidur untuk memulihkan diri dari rutinitas kegiatan sehari-hari Anda, tetapi Anda pasti harus menghindari karbohidrat di sore hari dan makan buah-buahan segar atau sayuran sebagai gantinya. Cobalah beberapa tips penurunan berat badan alami di situs ini dan Anda pasti akan sukses mengendalikan berat badan Anda.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 29/12/2011 in Weight Loss Natural

 

Tips Program Penurunan Berat Badan

Diet harus kerja keras, komitmen dan waktu serta mengikuti rencana. Jika Anda mengubah kebiasaan makan Anda untuk jenis makanan sehat, dan makan dalam jumlah yang wajar selama periode yang konsisten, maka anda akan berhasil dalam program penurunan berat badan. Anda harus konsistensi, membeli dan makan jenis makanan yang tepat dari sekarang.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa mempertahankan diet yang sehat:

Sekali lagi, harap diingat bahwa porsi Anda harus masuk akal. Sementara pria harus mendapatkan sekitar 2.500 kalori per hari dan perempuan sekitar 2.000, keuntungan dari makan sehat adalah bahwa Anda tidak harus menghitung setiap kalori ketat yang Anda ambil masuk

Jadi, mari kita mulai dengan beberapa tips:

Periksa label makanan atau minuman yang harus dibeli. Hindari gula, pemanis buatan, pengganti mentega, trans-lemak, sirup jagung fruktosa tinggi, lemak jenuh dan makanan olahan.

Menjadi pecinta buah dan sayuran. – Para ahli mengatakan bahwa kita harus memiliki setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari. Jangan menggantikan buah dengan jus manis namun karena hal itu hanya akan menambah berat badan Anda.

Kurangi makanan bertepung – Contoh dari jenis makanan pasta, kentang, nasi, sereal atau roti. Pilih yang gandum karena mereka memiliki lebih banyak serat. Serat dikenal untuk membuat satu boneka perasaan untuk jangka waktu lama.

Tambahkan lebih banyak ikan untuk diet Anda – Jika Anda ingin protein, mineral dan vitamin dalam makanan Anda, ikan segar (! Bukan jenis goreng butut) adalah pilihan yang cocok. Minyak ikan juga kaya akan lemak omega-3 yang besar bagi jantung Anda. Beberapa jenis ikan untuk pergi untuk mencakup tuna segar, atau salmon.

Minimalkan asupan gula Anda. Gula akan disimpan dalam tubuh sebagai lemak Anda, belum lagi efek lain seperti kerusakan gigi. Jika Anda tidak bisa pergi untuk kopi dan makanan penutup unsweetend, menghindari mereka sepenuhnya. Jangan gunakan pengganti gula karena mengandung zat berbahaya bahwa hati Anda akan memiliki untuk menyaring.

Minimalkan konsumsi atau memasak dengan lemak jenuh – Jauhkan dari atau paling mengurangi mengkonsumsi lemak jenuh Anda (mentega, keju, krim dll) karena itu penyebab lain untuk masalah jantung. Jadi, jika Anda ingin memiliki hati yang baik dan sehat, meminimalkan asupan lemak jenuh seperti memasang kolesterol dalam darah Anda.

Kurangi asupan garam – garam Terlalu banyak dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan akan menjadi kemungkinan penyebab penyakit jantung.

Jangan melewatkan sarapan – Sarapan adalah makan yang paling penting saat ini. Studi menunjukkan bahwa ketika Anda makan sarapan, Anda akan berada dalam kontrol yang besar dengan berat badan Anda karena itu adalah bagian yang sangat hidup sehat. Sarapan yang sehat bisa menjadi makan sereal utuh dengan buah.

Minum banyak air – Memiliki banyak air adalah suatu keharusan ketika Anda berencana untuk melakukan program penurunan berat badan. Hal ini untuk menghindari dehidrasi dan juga akan membersihkan tubuh Anda. Berhenti minum cairan dengan banyak gula di dalamnya dan menggantinya dengan air sebagai gantinya.

Rahasia menurunkan berat badan secara alami adalah melupakan tentang hambar makanan rendah lemak, diet atau menghitung kalori. Apa yang perlu anda lakukan adalah makan makanan yang lebih alami dan menghindari makanan yang instan.

 
Leave a comment

Posted by on 29/12/2011 in Weight Loss Natural

 

Mamfaat Teh Hijau

Teh hijau sudah lama diketahui memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, termasuk penurunan berat badan dan bahkan pencegahan kanker. Penurunan berat badan alami adalah salah satu manfaat dari teh hijau. Anda pasti pernah mendengar bahwa teh hijau dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme. Teh hijau dapat membantu membersihkan lemak dan racun dari tubuh anda.

Terakhir, dikatakan bahwa jika Anda minum cukup banyak, dapat membantu Anda mengontrol selera makan Anda. Sudah banyak yang membahas hal ini, bahwa Penurunan berat badan alami adalah salah satu manfaat besar dari teh hijau. Saya menemukan bahwa ada bahkan adalah permen karet dan permen yang terbuat dari daun teh hijau yang tersedia di toko makanan lokal organik saya yang seharusnya untuk membantu mengendalikan nafsu makan Anda di antara waktu makan. Saya tidak tahu apakah teh hijau membantu, tapi aku tahu bahwa mengunyah permen karet di antara makan memang bisa menghentikan Anda dari makan. Ini lebih merupakan hal psikologis dari apa pun meskipun.

Teh hijau kaya akan katekin. Hal ini adalah jenis polifenol yang mempengaruhi kadar kolesterol dalam tubuh dan bereaksi pada akumulasi lemak tubuh di beberapa daerah. Teknik teh hijau membakar lemak bekerja ketika katekin yang dikonsumsi melawan asam lemak tubuh. Tingkat oksidasi lemak yang meningkat Anda dapat melihat hasil perlahan dan bertahap sebagai kecepatan teh hijau hingga membakar lemak.

Antioksidan kuat yang terkandung dalam teh hijau membakar kalori dan juga membantu fungsi jantung Anda. Metode alami membakar lemak Teh hijau mencegah Anda juga dari jumlah tinggi asupan makanan yang tidak terkontrol karena mengurangi nafsu makan dan meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh Anda.

Teh hijau menjadi salah satu program penurunan berat, telah di klaim memberikan hasil yang signifikan. Serta cara termudah untuk menurunkan berat badan. Tentu, banyak orang sekarang yang mencoba untuk menurunkan berat badan, dan mencoba untuk belajar lebih banyak dan lebih dari sifat berat badan teh hijau dan membuat hari untuk kebiasaan hari termasuk teh hijau dan bahan-bahan dalam diet biasa mereka. Apakah itu akan membuat pengaruh yang dramatis pada berat badan alami program Anda kehilangan atau tidak, memang benar bahwa minum teh hijau memiliki efek samping yang minimal dan manfaat maksimal bagi kesehatan keseluruhan tubuh Anda.

 
Leave a comment

Posted by on 29/12/2011 in Weight Loss Natural

 

Tags: