RSS

Tips Program Penurunan Berat Badan

29 Dec

Diet harus kerja keras, komitmen dan waktu serta mengikuti rencana. Jika Anda mengubah kebiasaan makan Anda untuk jenis makanan sehat, dan makan dalam jumlah yang wajar selama periode yang konsisten, maka anda akan berhasil dalam program penurunan berat badan. Anda harus konsistensi, membeli dan makan jenis makanan yang tepat dari sekarang.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa mempertahankan diet yang sehat:

Sekali lagi, harap diingat bahwa porsi Anda harus masuk akal. Sementara pria harus mendapatkan sekitar 2.500 kalori per hari dan perempuan sekitar 2.000, keuntungan dari makan sehat adalah bahwa Anda tidak harus menghitung setiap kalori ketat yang Anda ambil masuk

Jadi, mari kita mulai dengan beberapa tips:

Periksa label makanan atau minuman yang harus dibeli. Hindari gula, pemanis buatan, pengganti mentega, trans-lemak, sirup jagung fruktosa tinggi, lemak jenuh dan makanan olahan.

Menjadi pecinta buah dan sayuran. – Para ahli mengatakan bahwa kita harus memiliki setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari. Jangan menggantikan buah dengan jus manis namun karena hal itu hanya akan menambah berat badan Anda.

Kurangi makanan bertepung – Contoh dari jenis makanan pasta, kentang, nasi, sereal atau roti. Pilih yang gandum karena mereka memiliki lebih banyak serat. Serat dikenal untuk membuat satu boneka perasaan untuk jangka waktu lama.

Tambahkan lebih banyak ikan untuk diet Anda – Jika Anda ingin protein, mineral dan vitamin dalam makanan Anda, ikan segar (! Bukan jenis goreng butut) adalah pilihan yang cocok. Minyak ikan juga kaya akan lemak omega-3 yang besar bagi jantung Anda. Beberapa jenis ikan untuk pergi untuk mencakup tuna segar, atau salmon.

Minimalkan asupan gula Anda. Gula akan disimpan dalam tubuh sebagai lemak Anda, belum lagi efek lain seperti kerusakan gigi. Jika Anda tidak bisa pergi untuk kopi dan makanan penutup unsweetend, menghindari mereka sepenuhnya. Jangan gunakan pengganti gula karena mengandung zat berbahaya bahwa hati Anda akan memiliki untuk menyaring.

Minimalkan konsumsi atau memasak dengan lemak jenuh – Jauhkan dari atau paling mengurangi mengkonsumsi lemak jenuh Anda (mentega, keju, krim dll) karena itu penyebab lain untuk masalah jantung. Jadi, jika Anda ingin memiliki hati yang baik dan sehat, meminimalkan asupan lemak jenuh seperti memasang kolesterol dalam darah Anda.

Kurangi asupan garam – garam Terlalu banyak dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan akan menjadi kemungkinan penyebab penyakit jantung.

Jangan melewatkan sarapan – Sarapan adalah makan yang paling penting saat ini. Studi menunjukkan bahwa ketika Anda makan sarapan, Anda akan berada dalam kontrol yang besar dengan berat badan Anda karena itu adalah bagian yang sangat hidup sehat. Sarapan yang sehat bisa menjadi makan sereal utuh dengan buah.

Minum banyak air – Memiliki banyak air adalah suatu keharusan ketika Anda berencana untuk melakukan program penurunan berat badan. Hal ini untuk menghindari dehidrasi dan juga akan membersihkan tubuh Anda. Berhenti minum cairan dengan banyak gula di dalamnya dan menggantinya dengan air sebagai gantinya.

Rahasia menurunkan berat badan secara alami adalah melupakan tentang hambar makanan rendah lemak, diet atau menghitung kalori. Apa yang perlu anda lakukan adalah makan makanan yang lebih alami dan menghindari makanan yang instan.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 29/12/2011 in Weight Loss Natural

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: